Welcome to www-liriklagu.blogspot.com!

Welcome to www-liriklagu.blogspot.com, one of the most Best Lyric Site. We have a large number database song lyric from indonesia and west song lyric. Want to report wrong lyric ? submit Lyric ? or contact me ? you can apply by email : admin_at_www-liriklagu_dot_com. Press CTRL + D for save this site to your computer..

Note : All lyrics are the property and copyright of their owners. All lyrics provided for educational purposes only.

Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo

Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo

Teganya hatimu padaku sayang
Kau pergi tinggalkan diriku sendiri
Aku tahu engkaupun tahu
Badaipun tak mungkin memisahkan kita

Apakah salahku padamu sayang
Kau diam kau marah kau benci padaku
Semua tahu burungpun tahu
Hatiku hanyalah milikmu seorang

Kau tercipta hanya untukku
Aku lahir hanya untukmu
Janganlah bimbang janganlah ragu
Hanyalah aku hanyalah dikau

Tak pernah ku benci padamu sayang
Hatiku jiwaku cintaku untukmu
Aku tahu engkaupun tahu
Badaipun tak mungkin memisahkan kita

DISCLAIMER: Lirik Lagu Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Lirik, download MP3 Lirik Lagu Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo, ringtone Lirik Lagu Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo, serta video klip Lirik Lagu Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo ini disediakan hanya untuk keperluan evaluasi. Kami tidak menyediakan file Lirik Lagu Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo mp3 di server kami. Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yg bersangkutan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kau Tercipta Untukku - Pinkan Mambo di blog Lirik Lagu dan Kunci Gitar jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :